Sabtu, 31 Maret 2012

" Surat Cinta "


Dear Someone in My Heart,

Meski belum lama bersama, terasa sangat dekat aku dengan kamu ..

Rasa sayang ini begitu besar untukmu..

Aku ga ingin kehilangan kamu, aku juga ga akan meninggalkan kamu ..

karna jika perasaan ini berubah, maka aku akan sakit ..

aku ga pengen sakit, dengan itu aku ga akan meninggalkan kamu ..

Aku akan sayangimu selama aku masih mampu mencinta ..

Aku sangat merindukan kehadiranmu, bahkan di dalam mimpi sekalipun ..

apapun yang terjadi, aku minta untuk jangan pernah meragukan aku ..

aku percaya meski kita jauh, kamu bisa membaca hatiku ..

ingin sekali aku ketemu kamu, agar aku dapat meyakinkanmu ..

bahwa aku sangat sayang kamu ..

ingin kupeluk erat kamu dan mengatakan bahwa aku sangat merindukanmu ..

ingin ku kecup dan mengatakan bahwa aku mencintaimu ..

I Love You ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar